Tuesday, February 26, 2019

ayo hujan-hujan AQIQAH SURABAYA


aqiqah surabaya, ayo hujan hujan, harga aqiqah surabaya


Musim kemarau yang lumayan panjang pada tahun ini menyebabkan panas yang luar biasa di Surabaya dan sekitarnya. Tak heran banyak yang kena keringat buntet dan mengeluh terhadap kejadian alam ini. Tp hendaknya kita tak boleh mengeluh krn memang gak baik untuk mengeluh. Lagian ada dalil bahwa panas yang kita alami selama ini pasti kita bisa menerimanya “Sesunguhnya Allah tidak akan membebani apa yang tidak kuat untuk kita”

Alhamdulillah di beberapa tempat di surabaya sudah turun hujan itu pertanda lagi  pergantian musim. Dari musim kemarau ke musim penghujan. Udara yang hari-hari panas sekarang lebih lembut dan hangat. Dan mungkin untuk kedepan intensitas hujan jauh lebih sering dan lebat.

Asikkkk bisa hujan-hujan.....!  aqiqah surabaya

Itu mungkin yang dirasakan sebagian besar anak-anak bila ada hujan yang datang apalagi lebat.
Akan tetapi tidak semua mereka bisa hujan- hujan karena dilarang orang tua atas  pemahaman yang salah. Jangan hujan-hujan nanti masuk angin, nanti sakit dan nanti-nanti yang lain

Apa benar kekawatiran itu .....? AQIQAH SURABAYA

Sesungguhnya hujan banyak manfaatnya bagi kehidupan baik untuk hewan tumbuh-tumbuan dan manusia.

Kalo kita Tau hadist Nabi tentang hujan tentu kita tidak akan mellarang hujan-hujan untuk anak-anak kita bahkan kita bisa ikut hujan-hujan dengan Anak anak (penulis)

Hadist ini dari sahabat Anas. Beliau menceritakan : Kami bersama Rosulullahi SAW kehujanan. Rosulullahi Sallallohu ‘alaihi wassalam menyikap pakaianya supaya terkena air Hujan. Mereka bertanya : Ya rosulolullah Kenapa kau lakukan itu? Beliau menjawab” Karena ia baru datang dari Allah ta’ala ( Hr Muslim)

Imam Nawawi menjelaskan hadis ini maknanya bahwa hujan adalah Rahmad. Hujan adalah air dari langit supaya di ambil keberkatanya.
Dalil di atas merupakan dalil dianjurkanya hujan-hujan supaya di berkati karena di lakukan Nabi dan di dunia medis terbukti hujan bisa membuat obat bagi beberapa penyakit karena hujan mengandung unsur hara yang di butuhkan tubuh kita